Google Sudah Sangat Tidak Valid Lagi, Teknik SEO Juga Tak Berarti

Definisi Ilmu - Google Sudah Sangat Tidak Valid Lagi, Teknik SEO Juga Tak Berarti
Tulisan saya kali ini jika dilihat dari judulnya seakan akan putus asa, namun sobat pembaca tulisan ini jangan punya pemikiran seperti itu, karena saya ini bicara fakta yang sudah dialami saya sendiri.

Sudah lebih 10 tahun saya ngeblog, dan mulai saya ngeblog sudah sering saya rasakan pahit getirnya keputusan google, banyak blog saya yang sudah banyak artikelnya, bahkan yang menjadikannya referensi juga sudah sangat banyak, posnya sudah sampai lebih dari 200 pos, namun ternyata akhirnya oleh google dibiarkan begitu saja, bahkan ada yang tidak diindeks walau sudah submit berkali kali sampai berminggu minggu tetap saja google tidak mengindeks pos blog tsb.

Yang mendapat musibah seperti itu bukan hanya satu blog saja, ada beberapa blog saya yang juga tidak diperhatikan oleh google, walau sebenarnya google juga sudah banyak mendapat keuntungan dari blog saya yang sudah banyak memberikan informasi dan pengetahuan bagi pengguna internet.
Karena sebab itu pula saya membuat blog baru, dengan harapan blog baru ini lebih baik dan membawa keberuntungan yang penuh dengan barokah.

Tulisan saya ini juga sebagai masukan buat sobat blogger, untuk berhati-hati tatkala ngeblog, soalnya sebenarnya kita ini takkan bisa memaksa google, bahkan sebaliknya, google malah yang bisa memaksa kita untuk hanya geram dan meratapi kekecewaan.

Dan mungkin kali ini dan kedepannya saya juga akan lebih banyak melirik mesin pencari selain google, karena kalau melihat keadaan google yang sekarang ini, rasa rasanya sudah tidak bisa dipertahankan, apalagi Citizen Of The Net sudah banyak yang tidak menggunakan google lagi untuk mencari informasi yang akurat, cuma bagi blogger sendiri agak sulit juga untuk menjauh dari google, soalnya blog gratisannya yang paling menarik menurut saya masih tetap blogspot yang mana blogspot adalah platform blog gratisan yang disediakan oleh google.

Teknik SEO Sebagai Upaya Agar Dicintai Google

Lalu bagaimana jika menggunakan teknik SEO agar google suka dengan blog atau website kita?
Mungkin saja bisa, namun harus dilihat teknik yang seperti apa, kalau hanya masih fokus kepada backlink saya rasa sudah tidak ada artinya, begitu pula jika hanya fokus kepada meta tag template dan sebangsanya, hal itu hampir bisa dikatakan 100% tidak ada pengaruhnya.

Lalu adakah cara agar blog baik dan mendapatkan peluang besar dari google?

Untuk menjawab hal ini silahkan tunggu tulisan saya selanjutnya, karena saya masih belum berhasil dalam bereksperimen. dan saya cukupkan sampai disini saja dulu dan terima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar